Minggu, 01 Januari 2012

Minggu, Januari 01, 2012
KARAWANG (Pos Kota) – Polres Karawang akan menindak tegas segala bentuk anarkis yang dilakukan geng motor di Karawang pada malam pergantian Tahun Baru 2011 – 2012 di Wilayah Hukum Polres Karawang.
Demikian ditegaskan Kapolres Karawang, AKBP. Drs. Merdisyam MSi, pada saat press release Kapolres Karawang, dalam rangka evaluasi kerja akhir Tahun 2011, sebelum diselenggarakan apel kesiapan PAM Tahun Baru 2012 yang diikuti anggota dijajaran Polres Karawang, Sabtu (31/12) petang di Aula Mapolres Karawang.
“Aksi geng motor di Karawang terkadang meresahkan masyarakat setempat, karena mereka sering melakukan tawuran antar geng,” katanya.
Kemudian kapolres juga memprediksi aksi anarkis sampai terjadinya tindak kekerasan terhadap sesama geng motor, bisa juga 

diprediksi mereka melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan Pencurian dengan kekerasan (Curas) terhadap pengendara sepeda motor.

Untuk mengantisipasi kebrutalan geng motor pada malam pergantian tahun baru 2011 ke 2012, jajarannya dikerahkan untuk patrol ke beberapa titik tempat mereka berkumpul, bahkan Kapolsek maupun anggotanya diperintahkan tidak boleh meninggalkan lokasi keramaian sampai di lokasi kemaraian tersebut selesai.



(nourkinan/sir)

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar anda